Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

Cara mengetahui Artikel atau Postingan yang di Copy-Paste

Untuk Dapat Melakukannya gmapang mas anda tinggal masukin link ke kotak dialog yang telah disediakan ikutilah langkah langkahnya lau tedeng selesai weh gampang banget yach mas,anda dapat membuka URL tersebut disini.


  • Kita Gunakan CopyScape.com .
    CopyScape.com adalah sebuah web dengan layanan untuk mengecek Postingan atau artikel yang di Copy-Paste Atau Mengecek Duplikasi konten . Caranya cukup gampang pertama anda buka CopyScape.com dan anda tinggal copy URL dari web yang anda ingin Cek kontennya PasteKan di kolom search dan tekancopyscape search . Dan Jika sebuah web yang URL nya anda Copy kan tadi adalah sebuah web dengan artikel atau konten Copy-Paste Pasti akan muncul semua sumber dari artikel tersebut . gampang kan :) jadi tinggal anda coba saja hehehe .
    Saya mencoba untuk blog saya ini dan hasilnya bisa anda lihat sendiri pada gambar di bawah ini :

No results found for CobaSanaSinihelp
Sedikit saran saja , Lebih Indah dan Bangga jika kita bisa membuat artikel sendiri tanpa Copy-Paste milik orang lain . Jadi Buat Blogger indonesia Yuk mari kita Budayakan Anti Copas Milik Orang :) . Dan jika anda terpaksa untuk Copy-Paste harap disertakan sumbernya itu akan lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Featured Posts

dark ard widget supported

 

Follows

Blogroll

Traffic Info